Twitter Client

Twitter merupakan salah satu situs microblogging yang sangat digemari oleh beberapa kalangan, tampilannya yang simple membuat semua kalangan menyukainya, tak hanya sebatas untuk pertemanan, kadang kala pengguna twitter menggunakan twitter sebagai media promosi, media bisnis bagi perusahaan maupun usaha perseorangan, popularitas twitter memang tidak diragukan lagi, dilihat dari banyaknya artis - artis dunia yang mempunyai account twitter, perlu saya garis bawahi bahwa adanya account resmi dari artis - artis tersebutlah yang secara tidak langsung mengangkat popularitas twitter.
Situs twitter sendiri menurut saya memang sangat menarik, namun untuk penggemar twitter tidak ada salahnya menggunakan twitter client!, apa itu twiiter client?? twitter client merupakan aplikasi 3 pharty yang memudahkan pengguna twitter dalam mengakses serta memanage account mereka.
berikut merupakan twitter client yang saya rekomendasikan :


1. MetroTwit : Tampilannya yang simple serta proses refreshing TL yg cepat merupakan hal yang saya sukai  dari aplikasi ini, disamping itu juga kita bisa menulis lebih dari 140 karakter tanpa harus repot pada saat quote tweet hehehe, penasaran mau nyoba? download disini!












2.Tweetdeck by Twitter : satu langkah maju yang diambil oleh twitter adalah mengakuisisi tweetdeck yang dulu hanya bisa dijanlkan dengan menggunakan AIR.(adobe AIR) namun hal ini sudah diantisipasi twitter.inc dengan mengeluarkan tweetdeck by twitter yang menurut saya tampilannya tidak jauh berbeda dengan versi terdahulu, tweetdeck memungkinkan penggunanya untuk mengakses lebih dari 1 acoount twitter dan account lain seperti facebook dll. well ....aplikasi ini layak untuk dicoba, untuk download bisa download disini!

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply